Selasa, 27 Maret 2012

mauuuuuu

Huahahahah. Namanya manusia itu nggak pernah puas sama dirinya sendiri yak.

Yups, IRI itu wajar. Banget. Aku juga sering ngalamin og.

Walopun, iya aku sadar, pasti diluar sana ada yang iri sama aku *cielaaa* . Bukannya sombong, tapi alhamdulillah aku lumayan pinter dalam pelajaran. Kalo boleh jujur, mungkin sebenernya itu lebih karena ambisi ibuku. Biasalah. Sejak kecil dah di ultimatum ini itu, bahkan umur 3 tahun aku dah bisa mbaca.

Enak ya? hehehe ._.v

Tapi lantaran ambisi itu, aku jadi fokus sama pelajaran doang. Jadi nggak pernah ikut les macem-macem. Palingan les b.ing. Otomatis aku nggak punya keahlian apa-apa kan? Yah apapun kek yang bisa dipamerin gituh -___-"

Maka itu, aku iri sama yang suaranya bagus, yang jago nggambar, yang jago nulis , yang cantik, yang punya fasilitas lengkap, yang punya adek (?), yang ramah, temennya banyak (secara aku kurang supel). Basket, main musik, nari. Pokokmen yang punya keahlian khusus lah.

Lhah aku ? yang tau aku jago pelajaran kan otomatis cuma temen-temen sekolah gitu lho. Jadi kalo kenalan sama orang baru kurang.. kurang ada ciri khas nya yang "hida banget" lah.

Hampir semua yang aku punya , pasti ada perjuangannya. Laptop, "syarat"nya masuk 10 besar pas lulusan SD, kamera itu pake uangku sendiri, nabung + angpau lebaran , hehe XD. Novel ku hampir semuanya dari uang jajanku sendiri. Mana pernah dibeliin, wong kalo ibu tau aku baca novel aja dimarahin kok *anak bandel* (curcol)

Untung aku anaknya bisa mendam perasaan. Liat galaxy note nya ayu (eh, sebut merk gapapa yah ><) sih cengengesan ajah! daripada dibawa emosi ? gak ada habisnya. Yang penting aku dah nyobain make ! (walopun cuma buat maen fruit ninja *dor) bangga dikit boleh laaah, biar bisa sotoy.

(dreaming)
X     : "eh galaxy note bagus gak sih ?"
aku  : "bagus !"
X     : "emang pernah make?"
aku  : "pernah lah" *tampang sok*
ato ngeliat  , eh ndenger ada yang nyanyi, suaranya keren gila "wuah, suaramu bagus ya!"

yaaa nyenengin orang kan gak dosa, ya kan ya kan~? byeee~~ *kabur dengan tidak elit*

1 komentar: