Sabtu, 31 Maret 2012

Huaaaaa!

Permisi, saya mau numpang curcol atas kebodohan saya sendiri.

Bhuah! Jadi semingguan ini, sekolah ku LIBUR . mule senin 26 maret , masuknya senin 2 april. Dan guru guru dengan seenak udel meninggalkan BUANYAK BUANGET peer buat dikerjain. 

Bilangnya sih buat ngebut materi, soalnya kita udah telat banget, gara-gara kebanyakan libur XD. Salah sendiri jarang ngurusin kelas 7 sama 8 -___-

Biologi : ngrangkum sistem eksresi, koordinasi, indra. Edan! itu kan materi kelas 9! sampe diuji-in besok, nggak tak kerjain ah *ngelonyor pergi* Yah salah gue juga sih, dah dikasih senin minggu lalu, sebelum libuuuur tapi males *anak teladan* *eh* baru mulai mbikin sekarang, padaahal lusa udah mulai masuk~ . Lalalalala~~~ (mulai edan)

Fisika! YaAllah.. dimana si ibu tercinta --yang-suaranya-cempreng-sangat-- nyuruh ngerjain 180 soal, sebagian besar hitungan semua, banyak banget yang belum diajarin samsek! huhuhu ibue kejem! DX


Praktikum Sains , suruh nyari 10 hama. Bah --"


Al-quran, bikin makalah. dan saya masih nggak tau suruh bikin tentang apa dan makalah itu apa. hmmb


Sebenernya aku salah juga sih, ada waktu kurang lebih 2 minggu-an, tapi saya nggak ngapa-ngapain. muaaaleeeeeeeessssss banget bawaannya. Liburan kok sepaneng ngerjain pr itu bukan libur namanyaaaaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar