Jumat, 31 Desember 2010

cappucino

tadi sore, aku iseng ikut-ikutan kakakku bikin cappucino. sekalian biar ntar tahan melek 1 tahun. (halah)

dan...
kayaknya aku responnya cepet banget.
pas magribnya , aku keringetan banyak banget. walah, habis mandi malah keringeten lagi. dan itu kayak mandi lagi.
seluruh bajuku sampe lengket. err... oke, rada lebay. gak semuanya juga sih. konsentrasi nya di punggung.

nah, pas tadi lagi tadarus, dalam konsentrasi penuh, tau-tau di atas ada bunyi "kletek kletek" ...
selanjutnya, secara otomatis, lantunan ayat-ayat al-Quran berganti menjadi teriakan yang membahana di seluruh kompleks ... *hasyah*

sesuatu nemplok di punggung ku , nyrempet rambutku yang masih basah karena baru keramas.
and... guess what i saw...


CICAK NEMPLOK DENGAN ANGGUNNYA DI PUNGGUNGKU , SAUDAGAR-SAUDAGAR!!!
 (?)

alhamdulillah-nya, saya bukan tipe "sinetron" mania , gituh. Gak kayak bude ku (bude : bu gedhe. sebutan bahasa jawa buat kakak cewek dari bapak/ibu), yang sinetron mania . contoh ni ya, aku njatuhin sesuatu. reaksinya : *kedua tangan megangin pipi* "aduhai sayangku~ jangan begitu, dong~ jadi kaget, nih!" . Atau pas lagi buru-buru : "ayo lekas , lekas !" . Eng... grr...

kakakku langsung keluar kamar begitu denger teriakanku yang oh-so-AWESOME. dan , ketawa ngakak sampe aku pengen banget nonjok wajah nya begitu dia tau aku ketibanan cicak.

dengan masih deg-degan, aku ngelanjutin ndarus. tapi keringetnya itu lho, ya Allah...
bolak-balik tak lap pake tangan, tapi, beberapa kali NETES . bayangin , NETES! selesai tadarus, langsung deh, aku ngacir ke kamar dan nyalain AC.

tapi, aku gak kapok minum cappucino !

Oya, itu bukan pertama kali nya aku ketibanan cicak. waktu itu pernah malem-malem , mbuka pintu, eh, ada cicak terjun dari langit. dan mendarat di belantara rambutku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar