Kamis, 16 Juni 2011

what are you waiting for?

uuh

Hari ini, 16 Juni, ada dua momen langka buat saya

Yang satu bikin hati berbunga-bunga, yang satunya lagi bikin mules.

Sebab musabab berbunga-bunga, tak lain adalah... hari ini ibu saya ultah !
Yeaay! Tau-tau ibuku udah 47...

Aku dan kakakku sehati mo patungan, mbeliin oven , kalo nggak ya microwave, tergantung seberapa tebal kantong kami . Dan tak dinyana-nyana (halah) , ibuku juga bilang kalo pengen belajar bikin roti ! Which mean , she'll needs an oven ! HAHAHAH, kami kompak sangat bukan?
ehm, abaikan saja


Uuugh, saya bener-bener mules sekarang.
ditambah makan pepes yang pedes itu pagi-pagi, gak kuat bo perut ane! *malah curcol*

Saya masih menunggu pengumumaaan!!!
Dinas pendidikan nggak sopan ! ditungguin orang sampe hampir tak banting laptopnya , untung masih tersisa sedikit kewarasan dan kesabaran di otak sempit saya ini .

Sebenernya kamu nungguin apa sih, Hid?
anu.. Itu lhoooh, pengumuman OSN, kemaren bilangnya tanggal 16 Juni..
Eh ?! Tanggal 16 juni kan ada 24 jam! (iyalah, sejak kapan jadi 2 jam?)

TIIIIDAAAK!!! AKUU NGGAK TAAHAAAN !
*apasihh*
*mood sinetronnya keluar*

Ya Allah, aku pengen masuk nasional .. Kalau emang nggak masuk, tolong pegawainya pas mau masukin data salah minum obat terus namaku ikut masuk , Ya Allah...
amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar