Kamis, 16 Juni 2011

THE_END.

..2 days ago..

Ada yang suka mbaca ?

Dengan jadwal tertentu ?
Khusus?

Fufufu, saya punya.
Tepatnya tiap habis maghrib.

'Baca apaan lu habis maghrib ? mantra bo'?'
Maaf, bukan !
(yaakh! penonton kecewa, bung!)
Sayang nya saudara, kealiman saya itu pulang kalo pas petang hari tiba.
Jadi.apa.yang.anda.baca.?.
tentu saja , pedoman bagi umat islam ! Al-Quran ! *jeng jeng jeng jeng!*
(mau ngomong orang tadarus aja susahnya minta ampyuun)
Yup, 2 hari yang lalu. Meski dengan kecepatan yang dapat ditandingi seekor siput , kemalasan extra , ditambah kerajinan saya untuk mangkir , dengan bangga saya nyatakan untuk pertama kalinya, saya

KHATAM!

Uhuy! Sebelumnya emang pernah khataman, tapi itu tadarusnya estafet, sekeluarga gantian mbacaa~ .

Taukah anda sejak kapan saya mulai membaca Quran ?
Kalo nggak salah mulai .. Oktober apa November-an tahun lalu lah 
Dan baru selesai bulan Juni, tahun ini !
Amazing gak tuh? Lebih dari setengah tahun, gilaaak
Dan pasti nya ini akan menjadi lingkaran yang terus berulang.
kalo udah khatam , pasti akan mulai mbaca lagi dari awal, khatam, balik lagi...

next , aku mau rutin tadarus lagi. cuman, yang jelas pengen tak khatamin dalam waktu kurang dari 6 bulan, kwakwakwak.

Ntar ah, ingetin ya!
Nanti mau mulai al-fatihah lagi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar