Senin, 01 November 2010

Muak nyuuus...

Setiap orang pasti pernah bermimpi , bukan?

mimpi yang dimaksud bukan bunga tidur itu, tapi cita-cita. pengen jadi apa, pengen ngelakuin apa, pengen bisa apa, dan lain lain.

kemaren tugas BK (Bimbingan Konseling) disuruh nulis 100 keinginan. Dikasih waktu 1 minggu. Tappiiiii... Ane malah tanding sama ayu kusno. Kan boleh lebih gitu~~

tapi yang menang ayu~ 160-an ! aku pas 160 kayaknya. Atau mungkin 150-an? entahlah.

Udah ah, malah curcol (curhat colongan).

Langsung aja yaak? saya udah males ngetik ini.

Setelah pertapaan sedemikian rupa, akhir nya! Ane ngerti sekarang apa pekerjaan pualing enak !

dengan modal tak seberapa, yang pastinya bisa diasah tiap hari, bagiku, pekerjaan yang paling wuueenak adalah :

PRESENTER ACARA KULINER !

Gimana nggak coba? Nama nya aja udah pekerjaan paling wuenak ok!
udah jalan-jalan ke berbagai tempat, makan dibayarin, tinggal ngomong mak nyuus doang , masih dapet gaji lagi! nah lho !? mantep nian saudara!

tapi bukan berarti gak ada gak enaknya sih. Resiko kolesterol, gula darah melonjak, dan lain lain menanti di dalam tubuh (?). ya kan??


tauk ah. aku mau bobok dulu. kan bisa di edit lagi. wkwkwk

assalamualaikum !

3 komentar:

  1. kurang tepat jika pekerjaan yang di cari jadi presenter kuliner. kalau menurutku sih, pekerjaan paling enak adalah gak kerja tapi dapat DUIT... hehehe... apa itu? yach cari ndiri dung,,,

    BalasHapus
  2. oooh, ada itu. pialang saham ?
    kan gampang. tinggal beli saham , dapet duit tiap bulan
    tapi kan kalo presenter kuliner bisa ke berbagai tempat dan pulang dengan perut penuh, hehehe

    BalasHapus
  3. oh ada itu! gak kerja tapi dapet duit dari pemerintah setiap bulannya! tapi ada syaratnya, pergilah dikau ke Inggris, lalu jadilah seorang pengangguran. pasti setiap bulan bakal dikasih duit skitar 10jt-an sama pemerintah. enak kan? tapi bikin malu itu... -,-"

    btw, follow saya di http://wooongsedeng.blogspot.com/ yah! XD

    BalasHapus