Minggu, 03 Oktober 2010

JBfreak

kali ini saya ingin berbagi cerita waktu hari jumat apa kamis kemaren , gitu waktu di jemputan sepulang sekolah, yang jelas hal ini cukup sukses bikin saya keselek ampe batuk-batuk, --suatu hal yang teramat sangat jarang terjadi, apalagi mengingat kalo di jemputan aku suka masang wajah inosen. jadi, kalo anda berniat ngagetin daku pas masang wajah inosen, dijamin gak bakalan berhasil !
jadi begini, pasti tau yang namanya JB--justin bieber-- banyak banget fangirl nya. tapi gimana kalo si JBfreak ini seorang anak kelas 5 SD yang --harus saya akui--saya ragukan ke-cowok-annya . O'ooow...
intinya, waktu itu, die dengan gayanya yang teramat sangat sotoy bilang "eh eh, JB tho, mau konser lho di surabaya!" . dalem ati saya mikir 'gak mungkinlah! kalo iya pasti akan sangat sangat heboh, baik di dunia maya atopun di sekolah, juga di berita pasti ada! dan tujuannya jga Jakarta dulu lah --of course-'.
kemudian...
"UAAAA!!! JUSTIN BIEBER !!! KAMU GANTENG BANGEET!!!! KALO KETEMU AKU BAKAL MINTA TANDA TANGANMU DAN NYIUM KAMYUUU!!!(diikuti gerak khas "muah-muah"nya yang edan itu) AAAH!!! AAAAAH!!!" YAK, KALIMAT TERAKHIR ITU NYATA , READERS!
OH, MAAP, LUPA MATIIN CAPSLOCK. Nah, inilah titik dimana saya cukup syok ampe keselek dan batuk-batuk. Dia tereak-tereak mah udah biasa, tapi yang ini gak banget deeh...
"Ya Allah... Jangan kiamat dulu ya Allah... aku masih pengen jadi dewasa DENGAN NORMAL, kok..." *plaak!*
Ohya, dia --yang gak normal itu *buak!*-- juge pernah ngeliatin aku dengan ,, ah, piye ya?
kayak ohsonepsong lah *halah*. sayang waktu itu aku lagi males ngeluarin deathglare saya yang bikin saya sendiri keder kalo liat di cermin (?) --orang yang aneh...--. yaah, saya memang aneh,, *nggigit-ngigitin rumput*. Udah dari 'sono'nya siih.... Mau diapaain lagi?
 yasud lah, sekian curcol saya, terima kasih dan, wassalamualaikum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar