Jumat, 15 Juni 2012

(~^o^)~ Result ~(^o^~)

Nanti malam ada pertandingan Euro Ukraine Vs. France, sama Sweden Vs. England di penyisihan Grup D. Aku mah ndukung England sama France (FraUk! XD) . Ini lagi nonton transformers sambil nungguin *emplok popcorn*

Dan tadi ada seperdelapan final Indonesia Open! Well, tadi ganda putri menang sih :D

Dan dan dan dan dan dan... tadi pengumuman peserta OSN yang maju ke Nasional. Sayaaaang, temen-temenku (yang deket) ndak ada yang masuk :( mau ngasih tau kok ndak tegaaaaa.

Tapi kenalanku (yaaa cuma kenal gitu, gak lebih) ada 4 orang yang masuk :D Really smart (and lucky) they are ;)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dan besok gue ambil rapot #random

Lega sih yaw.

Setelah satu tahun berasa kayak di ambang lubang Tartarus, selalu banyak tugas-dan-ulangan-dan-belajar , aku libuuuuuur! laluambilrapotasdfghjkl

Jujur, takut banget lho besooook. Aku sendiri sih ngerasa belajarnya kurang serius, masih sering maiiiin. Mana udah selak down duluan gara-gara hasilnya UH 3 terkahir kemarin itu.

Lhah wong turun sampe 5 tingkat (bukan rank 5 lhoo. keren men nek ranking 5 -______-) . Pdahal aku udah usaha. Aneh kan? Nek belajar malah jeblok , nek ndak belajar malah nilainya bagus-bagus zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz t(OAO t)


Lagi... double pressure. Besok itu ultah ibu gue.


Pengennya ya nilainya bagus biar ibuk seneng, tapi nek nilaiku jelek yaaaaaa .... akh . ngeriiii (u,u )

Alah mboh. Yang penting habis itu liburan 3 mingguuuu! Udah planning mau maen sama yang lain sih, terus nyewa novel banyak! ^^



Enjoy Your Hollyday , buddy! <--*bukan salah ketik*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar